Senin, 18 Februari 2013

Perayaan pesta perak Gua Maria Sendang Jatiningsih

Gua Maria Sendang Jatiningsih Jogjakarta, sudah melewati 25 tahun masa perjalanannya, berikut ini dokumentasi perayaan pesta peraknya. Suasana suka cita ditunjukkan oleh semua umat dan para peziarah baik yang berasal dari masyarakat sekitar atau mereka yang berasal dari tempat yang jauh. Terimakasih kami sampaikan kepada semua umat karena sudaha menjadikan Gua Maria jatiningsih sebagai sarana tempat ibadah dalam mendekatkan diri kepada Yesus Kristus dan Bunda Maria.


 Hadiah cinderamata pemenang undian pembangunan Gua Maria Sendang Jatiningsih

 Makan bersama sesuai misa pesta perak

 Para sesepuh dan pengurus Gua Maria Jatiningsih menikmati sajian tumpeng


Diskusi "menerawang Jatiningsih 2036 " yang di moderatori oleh Romo Andre